Hari Pertama, Rehal Ikmal Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Muratara 2024

Iklan paling atas

Hari Pertama, Rehal Ikmal Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Muratara 2024

22 April 2024




www.dialektikanews.id || Muratara - Hari Pertama DPD PAN Muratara Buka Penjaringan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah, Rehal Ikmal Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Tahun 2024 Di Rumah DPD Partai Amanat Nasional Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara Pada Senin (22/4/2024)

Rehal Ikmal Melalui Husni Mubarak sebagai pemegang mandat kepada awak media Mengatakan " ini bentuk keseriusan Bapak Rehal Ikmal Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Muratara tahun 2024"

Rehal Ikmal saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan wa juga menyampaikan itu " aku mandatkan ke husni mubarak untuk ambil formulir di partai amanat nasional, itu bentuk keseriusan kito maju Bupati Muratara jika PAN Merekomendasikan Kito untuk syarat pendaftaran pencalonan Bupati Muratara Ke KPU dindo" jelas Mantan Camat Rawas Ilir melalui pesan Wa


Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Muratara, Zainal Abidin, SE., usai menerima pendaftaran menyampaikan benar rehal Ikmal ambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Muratara tahun 2024 melalui kuasa mandat ke Husni Mubarak di hari pertama pembukaan.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap, M.Si., menjelaskan jika hari ini merupakan hari pertama DPD PAN Muratara membuka pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang akan ikut pada Pilkada Muratara 2024. DPD PAN Muratara telah menjadwalkan pendaftaran dan pengembalian berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Muratara ini terhitung sejak 22 April 2024 hingga 22 Mei 2024 mendatang.

"Sudah ada beberapa kandidat yang menghubungi kita, berencana untuk mendaftarkan diri. Namun untuk hari ini baru dua kandidat Balon yang sudah mendaftar. Kita akan terus menunggu kandidat lainnya untuk mendaftar di DPD PAN Muratara," jelas Wayan.

Ditambahkan Wayan, Tim Penjaringan hanya bertugas untuk melakukan penjaringan dan melaksanakan seleksi hingga merekomendasikan nama - nama Balon yang lolos seleksi untuk di usung PAN ke DPP PAN. Nanti yang memutuskan tetap DPP PAN.

"Balon Bupati maupun Wabup yang mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran nantinya akan menjalani seleksi fit and proper test yang akan melibatkan beberapa elemen masyarakat, seperti akademisi, praktisi hukum, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sebagainya. Sehingga, calon yang terpilih untuk di usung PAN Muratara nantinya akan benar - benar tepat sebagai calon pemimpin di Muratara yang mumpuni dan berkualitas," Tutup Wayan(DN001)

Nasional

Politik

Pendidikan